HASIL BISNIS TANPA MODAL BUKAN CERITA KHAYAL

Tak ada hasil yang mengkhianati proses. Pepatah ini sangat cocok sekali dengan Yuliana, 23 Tahun asal Bojonegoro. Di usianya yang terbilang masih muda, darah pedagang yang diwariskan turun temurun oleh Nenek, Ibu, bibi hingga saudaranya mengantarkan Yuliana menjadi dropshipper sukses ditengah kesibukannya menjadi karyawan perusahaan tekstil di Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Dan Yuliana juga mampu membiayai kebutuhan adiknya yang saat ini masih duduk dibangku SMP. Di jaman now kebanyakan perempuan hanya sibuk update status di sosmed, berbeda sekali dengan apa yang dilakukan Yuliana. Disaat waktu luang dia gunakan handphonenya untuk menjadi dropshipper. Keren ya?

Penasaran dengan cerita sukses Yuliana yang menjadi dropshipper? Beruntung sekali tim WinMarket dapat berbincang-bincang langsung dengan Yuliana. Yuk simak obrolan tim WinMarket dengan Yuliana!

Halo kak Yuliana, cerita dong kak gimana awal mulanya kakak memutuskan untuk menjadi seorang dropshipper?

Halooooooo, iya jadi awal mulanya kan aku kerja disalah satu perusahaan swasta di Surabaya tapi cuma 2 bulan aja soalnya setelah itu aku resign dan harus pindah ke Pandaan, tempat tinggalku sekarang ini. Nah, karena aku pindah jadi otomatis kan aku juga harus cari pekerjaan yang baru dan alhamdulillah diterima kerja, yang kebetulan tidak jauh dari rumahku. Kalian pasti sudah tahukan? UMR daerah nggak sebesar di kota provinsi, apalagi biaya hidup jaman sekarang tinggi banget dan aku harus muter otak banget gimana caranya biar aku punya penghasilan tambahan. Terus dari situ akhirnya aku iseng-iseng aja nyari, ada enggak sih jaman sekarang ini bisnis tapi yang enggak perlu pake modal, cuma modal hp aja sama kuota?!? Ya tau sendirilah jaman sekarang kan manusia enggak bisa lepas dari yang namanya hp dan internet. Seharian baca artikel di internet, alhamdulillah akhirnya ketemu juga dengan bisnis yang modal hp saja, yaitu WinMarket. Aku langsung daftar saja dan mulai buat berjualan. Tapi disini aku jualannya TANPA MODAL ya, aku daftar menjadi dropshipper. Cuma ya enggak bisa bohong sih, ini kan pertama kalinya aku jualan jadi pasti ada rasa maluā€“malu sama gengsi tapi itu cuma awal saja soalnya pas uda dijalani dan keliatan hasilnya, rasa malu sama gengsi tadi mendadak hilang ketutup sama rasa senang soalnya mulai ngerasain untungnya, apalagi aku bisa bantu kebutuhan sekolah adikku yang masih SMP. Alhamdulillah seneng banget rasanya.

Terus kak, kenapa sih kakak memilih WinMarket dibanding bisnis dropshipper yang lain?

hmmm, pertama yang aku liat dari WinMarket pada saat itu adalah ini bayar apa gratis ya? Ternyata setelah aku baca lebih dalam lagi, Winmarket GRATIS 100%. Apalagi di WinMarket ada barang-barang tertentu yang memberikan keuntungan yang lumayan besar buat dropshipper, jadi aku enggak perlu bingung buat nentuin harga. Apalagi nih ya, WinMarket itu juga rajin dan hobby banget ngasih reward atas transaksiku jadi keuntunganku makin gede dong hehe. Bayangin saja, udah GRATIS, banyak barang pilihan dengan keuntungan yang ditampilkan, dan kita tidak perlu ngurusin stok šŸ˜€ hehe.

Nah, terus gimana kak cara buat jualan barang dropshipnya? Lewat apa saja kak jualannya?

Sekarang ini kan dunia digital, semua informasi dapat langsung diterima dengan cepat, apalagi hp sekarang sudah canggih ā€“ canggih. Aku sih jualannya lewat BBM, WA, FB sama Instagram. Terus aku juga punya partner dia promosi memasarkan sama cari customer, terus transaksinya lewat akun dropshipku. Untuk promosi disosmed mudah sekali, kita tinggal share link dropship dan membuat konten untuk diklik calon member. Template penjualan juga sudah disediakan oleh team WinMarket, jadi aku tinggal pasang produk dropship dan linknya disana. Mudah sekali, apalagi sekarang teman ā€“ teman WA mau ikutan juga jadi partner jualanku hehe.

Terima kasih Kak Yuliana yang sudah meluangkan waktunya untuk berbincang dan berbagi pengalaman dengan kami. Semoga ini menjadi motivasi dan semangat baru ya untuk dropshipper WinMarket lainnya!

Terima Kasih telah membaca artikel tentangĀ Yuliana – HASIL BISNIS TANPA MODAL BUKAN CERITA KHAYAL.

 

Belum punya akun WinMarket?

DAFTAR

 

Yuk tinggalkan komentar Anda.. šŸ™‚

Leave a Reply