Liburan Meriah Bonus Uang Saku Hingga 2.000.000!

Udah mendekati akhir tahun nih. Kamu pasti udah gak sabar mau liburan. WinMarket mau kasih sangu tambahan buat liburanmu hingga 2.000.000! Khusus buat dropshipper loh!

Masih ada yang belum tau apa itu dropshipper? Pernah nggak sih kamu kepikiran bisa punya usaha tanpa modal? Tanpa stock barang? Tanpa kirim barang? Bisa banget! Dropshipper jawabannya! Kamu tingga promosiin barang dari supplier dan dapatkan komisi dari setiap penjualannya.

Nah WinMarket kali ini bakal kasih keuntungan yang besar banget buat Dropshipper! Semua penjualan produk liburan di tanggal 15 Nov – 30 Nov 2017 akan diberikan komisi tambahan + 40%! Itu diluar komisi pasti dari supplier loh! Jadi kamu bakal dapet komisi double! Misalnya kamu jual tas back packer dengan harga jual 59.783 dan komisi 20.000 dari supplier, maka :
Harga jual 59.783
Komisi 20.000 + 40% = Komisi Bonus 28.000
20.000 + 28.000
Total komisi = 48.000
Untuk satu produk saja kamu bisa dapet keuntungan bersih 48.000! Gimana kalau kamu jual 5 produk! Untung banget dong! Langsung deh tabung bonus saku liburanmu!

Caranya gimana?
1. Langsung aja klik produk liburan di bawah
2. Share lewat media sosial, dan promosikan ke sekitarmu
3. Dapetin double komisi hingga 40% di saldo WinMarket

Tunggu apa lagi, mumpung masih ada waktu menjelang liburan loh!

Syarat dan ketentuan:
1. Periode 16 Nov – 30 Nov 2017
2. Max bonus 200.000 / ID Dropshipper
3. Bonus berupa saldo WinMarket akan diberikan setelah periode promo berakhir

Atribut Liburan Akhir Tahun

Udah mendekati akhir tahun nih. Kamu pasti udah gak sabar nunggu liburan! Sebelum berlibur, jangan lupa persiapkan dengan matang barang apa aja yang akan kamu bawa. Ada beberapa barang yang gak boleh kamu lupain kalo kamu mau liburan. Apa aja tuh? Cek deh…

Botol Minum

Kalau lagi liburan, pasti kamu bakal butuh minum banyak supaya gak dehidrasi. Daripada dikit-dikit berhenti buat cari dan beli minum, mending kamu bawa sangu minum aja. Pilih botol minum yang bisa berkapasitas 500ml. Biar gak terlalu besar, muat masuk di tasmu dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, kamu jadi terhindar dari dehidrasi deh.

Sepatu Converse

Sepatu converse ini cocok banget dipakai liburan! Udah ringan, bisa melindungi kaki kamu, bebas bergerak dan gak takut licin, modelnya juga keren dan abadi banget. Sepatu converse ini recommended banget deh buat liburan atau travellingmu!

Headset

Kalau kamu bakal menempuh perjalanan cukup jauh dan durasi yang lama. Wajib banget kamu bawa hedset. Supaya gak boring selama perjalanan. Selain itu kamu bisa dengerin laku-laku kesukaanmu atau nonton film selama perjalanan tanpa terganggu suara lain. Jadi makin nyaman deh liburanmu.

Power Bank Solar

Kamu gak mau dong kehilangan kesempatan untuk mengabadikan momen liburanmu cuman gara gara baterai hp habis. Apa lagi kalau sampai gak bisa update. Makanya, selalu bawa powerbank kemanapun kamu pergi. Nah kalo kamu suka lupa nge-charge PB, pakai aja Power Bank Solar. Kalau dia kena sinar matahari, akan langsung otomatis nge-charge sendiri. Jadi kamu gak takut kehabisan baterai lagi.

Sandal yang Nyaman

kalo lagi liburan, males banget dong ribet pake sepatu tali, tebal, dan berat. Pakai sandal aja. Pastikan sandal kamu nyaman yaaa. Kalau kamu liburan ke pantai, bisa pakai sandal yang tipis dan simple, usahakan yang berbahan karet biar gak licin. Dan pastinya pilih yang model dan warnanya trendi dong. Masak iya liburan pakai sandal jepit polos buat ke pasar.

Kacamata Hitam

Jangan sampai kamu kelupaan bawa kacamata hitam! Kamu gak mau kan jadi pusing, mata berkunang-kunang cuman gara-gara kepanasan ngeliat sinar matahari. Selain untuk melindungi mata kamu dari sinar matahari yang terik, kacamata hitam ini juga bisa bikin kamu makin keliatan keren!

 

Tas Travelling

mau bawa koper kebesaran? Mau bawa ransel berat? Pakai tas backpack lipat aja. Tas ini sangat memungkin untuk kamu bawa liburan kemana aja. Tas ini bisa kamu tenteng, bisa juga kamu gabungkan dan geret dengan koper. Kalau sudah selesai liburan, bisa kamu lipat dan simpan di lemari. Fleksibel banget kan.

Tikar Lipat

Kalau kamu bakalan santai-santai di alam bebas. Kamu wajib banget nih bawa tikar lipat. Penyimpanannya simpel banget, bisa dilipat dan disimpan di tas dengan rapi. Udah gitu, kamu bisa nyaman deh duduk-duduk atau tiduran di alam bebas.

Alat Mandi

Gak mau dong kelihatan kucel pas lagi liburan. Jangan lupa bawa perlengkapan mandi ya. Cukup bawa yang pokok aja. Sikat gigi, odol, shampo sachet, sabun cair, deodorant, dan perlengkapan make-up yang simple. Jangan bawa terlalu banyak, nanti malah gak kepake dan kamu kesusahan bawanya. Usahakan bawa shampo yang sachet-an aja ya, supaya setelah pakai, bisa langsung kamu buang. Dan jangan pakai sabun batangan, nanti susah nyimpen dan ngebawa-bawanya. Pakai sabun cair aja. Jadikan satu alat mandimu di tepak yang berbeda dan tahan air ya.

Gimana, sudah komplit atribut liburanmu? Kalau kamu bingung mau cari perlengkapan liburan dimana, langsung aja klik barang tersebut.

 

Mau Jadi Dropshipper?

DAPATKAN SEKARANG

Belum punya akun WinMarket?

DAFTAR

 

Yuk tinggalkan komentar Anda.. šŸ™‚

Leave a Reply