USAHA TANPA MODAL, HALAL, BERKAH DAN MUDAH

Cara inilah yang akan mengurangi 2 Juta Penagangguran di Indonesia

Bosan nganggur? Cari kerjaan susah? Pingin bisnis dan dapet uang tambahan? Jadi Dropshipper WinMarket aja!

Jumlah pengangguran di Indoensia tahun 2017 mencapai angka 7,01 juta orang. Untuk mengurangi angka tersebut, pemerintah telah melakukan beberapa upaya antara lain mengembangkan industri padat karya dan proyek pekerjaan umum. Hal tersebut berhasil mengurangi jumlah pengangguran dari tahun 2016 lalu sebanyak 20 ribu orang. Namun, sisa angka pengangguran Indonesia masih tetap tinggi. Untuk itu pemerintah mendorong masyarakat untuk berwirausaha mandiri. Pemerintah terus memotivasi masyarakat untuk mengubah mindset dari mencari kerja menjadi pencipta kerja.

Untuk membantu program pemerintah tersebut, WinMarket punya solusinya! Di WinMarket, kamu bisa berbisnis dengan sistem dropship. Apa itu dropship? Kamu bisa jualan barang apapun yang kamu mau, tanpa modal sama sekali, tanpa perlu punya barangnya, tanpa ribet packing dan kirim barang, malah gajian tiap hari! Kok bisa?

Ada banyak banget supplier terpercaya dengan produk berkualitas di WinMarket. Kamu tinggal pilih produk mereka untuk dijual di toko onlinemu, promosikan ke temen-temen, keluarga, tetangga, dan semua orang yang kamu kenal. Semua urusan stock barang, pengiriman dll akan diurus sama supplier langsung. Jadi tugasmu HANYA copy-paste dan share aja. Setelah itu, kamu bakal dapet komisi penjualan dari setiap produk!

Misalkan dalam satu hari, kamu sebar link Jaket Parka seharga 100.000 dengan keuntungan komisi 10.000/ produk. Dari link itu terjual 10 jaket setiap harinya. Keuntungan yang akan kamu dapet:

Jaket Parka Rp 100.000
Komisi Rp 10.000
10.000 x 10 = 100.000 / hari
100.000 x 7 = 700.000 / minggu
700.000 x 4 = 2.800.000 / bulan

Per hari kamu bisa dapet 100.000 langsung! per bulan bisa 2.800.000! Itu baru satu jenis barang aja. Gimana kalau kamu jual 20 jenis barang? 100 jenis barang? WOW banget kaaaaann! Cuman modal hp aja udah bisa bisa punya bisnis dan mengurangi angka pengangguran.

Penasaran gimana caranya? Nih, ikutin!

  1. Klik  >>DISINI<< dan login akun WinMarket mu menggunakan no HP atau Email yang sudah terdaftar
  2. Pada menu utama, pilih Produk Dropship > Cari Produk Dropship
  3. Pilih produk dan klik Ambil
  4. Kembali ke menu utama, Produk Dropship > Produk Reseller Saya
  5. Pilih produk kamu tadi dan klik Promosikan
  6. Share linknya ke semua media sosial kamu, dan promosikan ke teman-teman kamu

Gampang buwangetttt kaaaannn!

Terus, bingung gimana cara promosiinnya? Gak usah pusing, nih contoh cara promosinya

  1. Bikin status di media sosial sesuai dengan tema yang lagi hits di sekitarmu. Misalnya musim hujan. Begini contoh promosinya:
    Gak mau dong, telat atau batal nongkrong cuman gara-gara hujan? Supaya gak kehujanan dan tetep trendi, pake Jaket Parka aja. Selain ainti air, bisa bikin badan anget dan gak masuk angin. Udah gitu modelnya keren banget buat nongkrong. Mau punya juga? Cek aja disini >> https://jual.winmarket.id/ds-I6mcS27s0Z/jaket-parka-bolak-balik-769697.html
  2. Bikin broadcast atau sebar info ke chat WA, Line, dll tentang barang yang dibutuhkan pada musim itu. contohnya:
    Gengs, bulan ini udah masuk musim hujan. Kalian wajib bawa jas hujan deh biar ke kampus gak basah-basahan, gak telat, bisa pulang ontime gak kejebak hujan. Belum punya jas hujan? Nih, beli disini >> https://jual.winmarket.id/ds-Q47fBtK1HV/jas-hujan-pria-dan-wanita-stelan-torch-tiger-head-68309–832188.html

Gimana? Enak banget kan! Udah ada barangnya, contoh promosinya, tinggal nikmatin hasilnya tiap hari! Langsung aja praktekin! Daripada nganggur! Jangan lupa, makin banyak share, makin banyak nominal yang kamu dapet 😀 Ayo berantas pengangguran!

 

DROPSHIP SEKARANG

Yuk tinggalkan komentar Anda.. 🙂

Leave a Reply